OUR NETWORK

Klarifikasi Partai Setan Soal Aksi Teror Peserta #2019GantiPresiden di Car Free Day

Partai Setan sibuk kerja, kerja, kerja, kami tidak ada waktu untuk merundung.
partai-setan-car-free-day-geotimes

Salam setan. Sehubungan dengan maraknya berita tentang penyerangan ibu dan anak di acara Car Free Day Jakarta, di mana ibu itu diserang dan dirundung oleh beberapa orang yang memakai kaus #2019GantiPresiden, beredar kabar bahwa orang-orang itu berasal dari Partai Setan.

Demi Setan, kami tegaskan bahwasanya semua berita serta isu-isu tersebut tidak benar dan kami dapat membuktikan bahwa kader Partai Setan bukanlah orang yang gemar mengganggu, apalagi merundung.

Sudah menjadi pedoman partai bahwa kami menolak membawa ajaran setan dalam praktik politik. Kami juga menolak menyakiti orang-orang yang berbeda pendapat, mazhab, atau keyakinan dengan pengikut setan.

Kami percaya bahwa setiap kader Setan telah diajari nilai-nilai serta norma, bahwa lebih baik jadi pengikut setan daripada membawa-bawa Tuhan dalam keburukan individu. Setiap kader Partai Setan telah dibekali Pedoman Penghayatan dan Pengamalan Persetanan (P4), di mana pasal tiga ayat satunya berbunyi:

“Tiap kader Partai Setan haruslah mampu menempatkan persatuan, kesatuan, serta kepentingan dan keselamatan bangsa dan negara sebagai kepentingan bersama di atas kepentingan Belphegor, Bhapomet, dan Bhelzebub.”

Kami menolak politik praktis dan tidak sudi membawa ajaran Tuhan ke dalam tempat ibadah kami. Sesuai panduan imam besar Gereja Setan, “Jauh-jauhilah para agamawan yang membawa nama Tuhan untuk kepentingan pribadi, karena sesungguhnya setan selalu bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan sendiri.”

Saat ini seluruh kader dan Ketua Umum Partai Setan sedang sibuk bekerja. Karena kami percaya hanya dengan kerja, kerja, kerja, pemerataan ekonomi dan supremasi sipil bisa terlaksana. Meski kami tidak percaya pada hak asasi manusia, ekonomi berkelanjutan, dan pembangunan berbasis lingkungan, Partai Setan percaya lebih baik bangun jalan daripada menegakkan kasus HAM.

Kami akan segera menindaklanjuti persoalan ini ke jalur hukum, agar pihak-pihak yang menyebarkan isu-isu miring tentang Partai Setan segera ketahuan dan ditindak. Kami mohon kerjasama dan pengertian Anda.

Atas perhatian Anda kami ucapkan terima kasih.

Arman Dhani
Penulis. Menggemari sepatu, buku, dan piringan hitam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Loading...

Hey there!

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…