OUR NETWORK

Hari Valentine Membuat Hubungan Jadi Lebih Harmonis

Kasih sayang menyembuhkan dalam banyak hal.

Sebagai seorang anak, sangat menyenangkan membuat Valentine untuk setiap anggota kelas saya. Kasih sayang menyembuhkan dalam banyak hal. Saya merasakan perasaan yang baik saat membuat sesuatu untuk orang lain.

Melihat ke masa lalu, saya sadar sekarang, Ibu mungkin hanya mencari proyek untuk membuat saya dan ketiga saudara perempuan saya sibuk selama beberapa sore hari. Kami memotong dan menempel, dipangkas dan dilipat. Saya menyukai warna pink, jadi tidak mengejutkan siapa pun ketika semua valentine saya memiliki lebih banyak warna pink dan saya agak mendominasi krayon merah muda dari set krayon yang kami bagikan bersama.

 

Ibu berhati-hati agar kami beristirahat dengan cokelat panas dan marshmallow di beranda sehingga kami tidak mengerahkan kasih sayang kami dan, jadi kami tidak akan terlalu letih sebelum misi kami selesai. Itu adalah tahun yang menyenangkan di tahun sekolah.

Menjadi yang termuda dari empat, Ibu membantu saya valentines “hanya sedikit” sehingga mereka akan rapi. Kami hidup dengan anggaran sederhana, jadi satu paket toko yang dibeli dengan hadiah Valentine harus dibagikan di antara kami. Juga membeli sekotak permen Valentine dan kami dengan hati-hati menaruh satu permen di setiap Valentine. Saya memiliki empat toko Valentine dan dua puluh dua Valentine buatan sendiri ketika saya berangkat ke sekolah pada pagi hari Valentine.

Tentu saja, guru saya akan membeli toko yang membeli Valentine dan saya telah membuat yang buatan sendiri terbesar untuknya juga. Lalu ada dua teman baik saya, Elaine dan Joanna. Saya telah membuat mereka Valentine buatan sendiri ditambah toko Valentine. Saya punya satu toko yang tersisa Valentine dan saya tidak bisa memikirkan satu orang lagi untuk diberikan. Itu sangat istimewa.

Guru saya telah menyisihkan sore hari untuk bertukar kasih sayang. Sulit bagi kita semua untuk memikirkan pekerjaan sekolah ketika banyak hal akan terjadi hari itu. Sepanjang pagi aku melihat sekeliling ruangan untuk melihat seseorang yang akan mendapatkan toko spesial terakhirku Valentine. Saya membicarakannya dengan dua teman saya dan mereka juga membuat saran, tetapi yang mereka sarankan lebih banyak teman mereka dan saya “ikut-ikutan.”

Kemudian waktu pertukaran datang dan tingkat energi dari kelas meningkat menjadi deru yang tinggi. Catatan terbang di sekitar ruangan dan semua orang tersenyum. Saya mendapat dua puluh empat Valentine. Kebanyakan Valentines-ku punya permen di dalamnya juga, jadi kupikir aku punya perdagangan yang cukup bagus. Kasih sayang menyembuhkan dalam banyak hal dan saya tahu saya punya banyak teman.

Melalui semua kegembiraan, saya jelas lupa tentang toko khusus terakhir saya Valentine. Ketika saya berjalan dari bus ke rumah, saya mengingatnya. Ketika saya belok di tikungan terakhir, ada mobil Ayah yang diparkir di jalan masuk. Cinta membengkak dalam diriku dan aku punya ide yang bagus. Saya berlari ke rumah, mengeluarkan krayon dan kertas.

Saya membuat satu Valentine lagi. Yang besar dengan banyak warna pink di atasnya karena aku tahu Mom juga suka pink. Mungkin di situlah saya mendapat ide untuk menjadikannya warna saya. Saya menulis “I Love You” di belakang kedua Valentine. Lalu aku memberikan satu toko Valentine untuk ayah dan Valentine buatan rumah untuk ibu.

Mereka sangat terkejut dan Ayah memegang saya ke dalam pelukannya dan mengatakan kepada saya bahwa dia tidak pernah memiliki “Milly” kecil yang manis dalam hidupnya. Saya tahu saya istimewa. Itu adalah fajar pertama di hati kecil saya bahwa saya dilahirkan untuk “Sahabat Terbaik” saya.

Sekarang saya sudah lebih tua, saya masih ingat masa-masa indah yang kami alami di sekitar Hari Valentine. Teman-teman saya sejak kelas satu sudah lupa, tetapi kenangan cinta yang saya rasakan dari orang tua saya akan bertahan selamanya. Kasih sayang menyembuhkan dalam banyak hal. Hari Valentine adalah satu kesempatan lagi untuk menyembuhkan hati dengan mengucapkan tiga kata, “I Love You.”

Toko Bunga Bandung merumuskan produk Karangan Bunga Untuk Hari Valentine. Temukan karangan bunga valentine favorite kalian

Sumber : https://www.tokobungadibandung.net/toko-bunga-valentine/

Salam, aku bayu. Saya seorang siswa yang tinggal di Jakarta, Indonesia. Saya penggemar kewirausahaan, menulis, dan pemrograman. Saya juga tertarik dengan sepak bola dan sepak bola. Anda dapat membaca buku saya dengan mengklik tombol di atas. Saya bekerja di salah satu perusahaan startup di Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Loading...

Hey there!

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…