in

Benarkah Najwa Bergabung Ke PSI Mengikuti Isyana Bagoes Oka?


Setelah dikabarkan berhenti tayang di sebuah stasiun televisi, simpang siur, banyak macam desas-desus, kemana Najwa mengabdikan diri. Ada isu ia akan menjadi Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indah Parawansa.

Isu lain, entah betul apa tidak, Najwa akan menjadi Caleg khusus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), bergabung bersama Isyana Bagoes Oka, yang latar belakangnya sama, presenter. Benarkah kabar ini? Entahlah. Pertanyaan kemudian, maukah Najwa bergabung ke PSI?

Sebelum meraba-raba jawabannya, hari ini (21/8) kita baca pendapat Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Prof Mahfud MD tentang PSI.

Mahfud MD mencuit soal PSI melalui akunnya @mohmahfudmd. Ia memberi kabar, baru saja selesai berdiskusi dengan Ketua Umum PSI, Grace Natalie yang didampingi dua pimpinan lain, Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, dan tentu bersama Isyana Bagoes Oka.


Prof Mahfud MD mengatakan, bahwa PSI memberi asa. PSI parta politik yang progresif dan bersih. Mahfud MD berpesan, mudah-mudahan mereka benar-benar bisa membangun sistem yang kuat agar benar-benar tampil sebagai parpol yang aspiratif.  Berikut cuitan terakhir dari twit Mahfud MD tentang PSI hari ini:

Saya tidak muda lagi. Tapi saya akan ikut mendorong @psi_id agar maju bersama anak-anak muda untuk menyongsong masa depan Indonesia yang gemilang. Kita dukung sebagai upaya mencari alternatif perubahan. Energi anak-anak muda lebih bisa menggeser gunung. “Himmatul rijaaal tahdimul jibaal”

Jika Najwa masih ragu mau kemana berlabuh setelah tidak lagi bermata-najwa di sebuah stasiun televisi itu, berkaca dari cuitan Mahfud MD, bagus juga jika ia bergabung ke PSI mengikuti Isyana Bagoes Oka. Pertanyaannya, maukah Najwa?

Baca Juga :   Overdosis Idolisasi

Silakan Najwa minta pendapat Abah lebih dulu, dan atau, dalam menuju episode final, Catatan Tanpa Titik, ia meminta pendapat atau melakukan polling kemana Najwa dan matanya akan berlabuh? Tetap jadi Anchor namun di perusahaan media lain; menjadi menteri sosial; bergabung ke PSI atau serius menjadi Duta Baca Indonesia?

Silakan pilih. Jangan lupa minta pendapat Abah lebih dahulu. Semoga Nana tetap terus di jalan lurus. Amin.

 

 

 

 


Written by Wahyu Aji

Wahyu Aji

Penulis Lepas dan Peneliti Lepas, Kontak: kuprivata@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Loading…

TINGGALKAN KOMENTAR