OUR NETWORK

Perjuangan The Villas Bertahan di Premier League

Dengan jumlah pertandingan yang masih cukup, Aston Villa dan semua tim yang ada di zona merah masih bisa berpotensi lolos dari jurang degradasi
Foto: https://www.telegraph.co.uk/

Aston Villa. Sebuah tim yang mungkin sudah dilupakan, kisahnya tidak se menyedihkan Sunderland atau Persegres Gresik, Tapi Aston Villa juga sudah kehilangan sayap kejayaan nya. Aston Villa degradasi pada 2016, memang tidak lama, tapi yaa, sangat mengecewakan, karna Aston Villa memiliki banyak gelar di Premier League.

The Villas ini memiliki banyak gelar yang di raih pada tahun 1900-an, dan Aston Villa sudah mengantongi 7 Gelar Juara Liga Utama Inggris, Piala Champions League pada tahun 1982, dan Piala Super Eropa atau UEFA Supercup. Wah, lebih banyak dari City, wuaa. Tapi Aston Villa juga sempat merasakan Liga 4 Inggris.

Nah, saat saya menulis ini, Liverpool berhasil menjadi Juara Premier League setelah Manchester City kalah tipis dari Chelsea. Disisi lain, Aston Villa berusaha lolos dari zona degradasi, dan machtday terakhir, Aston Villa berhasil imbang, sementara tim yang berada di zona degradasi kalah. Aston Villa berhasil imbang melawan The Magpies 1-1.

Dengan catatan ini, Aston Villa hanya perlu memaksimalkan semua pertandingan, maksimal point Aston Villa adalah 48, alias 21 point sisa yang bisa diambil. Namun perjalanan panjang Aston Villa harus di tempuh, 7 pertandingan masih harus di perhatikan dengan jarak hari yang cukup dekat, 3 dan 2 hari.

Dengan jumlah pertandingan yang masih cukup, Aston Villa dan semua tim yang ada di zona merah masih bisa berpotensi lolos dari jurang degradasi. tapi bagi Aston Villa, saya agak pesimis, Wolverhampton dan Liverpool adalah tim yang lagi “on fire”, Liverpool sudah pasti juara, dan Wolverhampton dengan materi pemain dan pelatih yang sempurna.

Manchester United, baru “panas” dengan Bruno Hernandes, Arsenal, hmm, mungkin keberadaan David Luiz bisa membantu kita, Crystal Palace, Everton, dan West Ham klub yang juga memiliki pemain bagus.

Tapi ya, sejauh ini saya yakin dengan Dean Smith, dia benar benar memanfaatkan Grealish dan McGinn, pembelian Mings dan Targett juga bermanfaat, cuma ketajaman penyerangnya yang tidak sesuai ekspetasi, emang mau berharap apa dari tim promosi.

remaja yang normal, dan bebas

TINGGALKAN KOMENTAR

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.