OUR NETWORK

New Normal untuk Indonesia Lepas Landas

Kritik pemerintah silakan, demo silakan, tapi hendaknya konstruktif dan elegan sebagai rakyat yang memberikan mandat! Bukan sebagai gerombolan oknum-oknum yang ingin berkuasa dengan cara cara yang tidak konstitusional.

Bagi kritikus kebanyakan rasanya semua yang dilakukan orang lain itu salah! Yang benar hanya yang mereka fikirkan tetapi belum tentu juga mereka kerjakan. Kalangan ini dikenal sebagai hatters (kaum pembenci) yang selalu merasa paling benar.

Entah apa yang ada di dalam benak mereka, kaum pembenci itu, yang suka
bergerombol sahut menyahut satu dengan yang lain untuk menyemburkan kebencian, caci-maki, dan sumpah serapah pada kebajikan, regulasi dan pada aturan.

Sungguh miris melihat sekelompok orang yang bicara pembenaran bukan kebenaran, selalu bicara seolah-olah untuk Indonesia tapi ingin mengganti Pancasila dengan khilafah!

Gerombolan yang dikomandoi oleh para imigran yang cari makan dan hidup di Indonesia ini kerjanya hanya memprovokasi saudara-saudaraku yang mis informasi dan minim informasi, dimulai dengan politisasi SARA sampai jualan tiket ke surga dengan label “bela agama“.

Sebagai anak bangsa yang ingin NKRI utuh dan bangsa ini tidak tercerai-berai, saya ingin mengingatkan kita semua bahwa kita bangsa Indonesia berkewajiban menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan nilai-nilai kebangsaan, kita Indonesia, bukan China meski keturunan China, bukan Arab meski keturunan Arab, bukan India meski keturunan India! Sekali lagi, kita ini Indonesia!

Mari berhenti memprovokasi dan jangan mau diprovokasi! Ingin hidup bersama di negeri ini, ikut aturan pemerintah negeri ini! Jika tidak go to hell! Saudaraku sebangsa dan setanah air, pandemi ini tidak akan berakhir jika kita semua tidak bergotong-royong, saling support dan dukung semua regulasi terkait penanggulangan Covid-19.

Karena mengusir dan melawan Covid ini tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah, partisipasi aktif dan disiplin masyarakat sangat menentukan. Inshaa Allah jika kita bersama sama bekerja saling bahu membahu, disiplin memgikuti protokol covid, maka New Normal bukan sebuah keniscayaan untuk kita bangkit dan lepas landas dari momok resesi ekonomi.

Maka dari itu semua yang berakal sehat dan berpikiran positif tentu akan meyakini bahwa tidak ada satu pun pemerintah yang ingin rakyatnya meninggal dunia sia-sia atau bahkan sengaja ingin membunuh rakyatnya. Tidak ada satu negara pun, sebesar dan sekaya apa pun negara tersebut mampu melawan covid ini tanpa partisipasi aktif dari rakyatnya.

Hidup tetap harus berjalan, ekonomi harus tumbuh, roda pemerintahan harus kembali normal, aktivitas sosial harus kembali dilakukan agar percepatan penanggulangan pandemi dapat dimaksimalkan karena penanggulangan butuh biaya.

Jadi saudaraku, mari kita berikan kepercayaan pada pemerintah untuk mengawal kita dengan regulasi dan sanksi! Ingin badai covid segera berlalu? Abaikan provokasi melalui SARA, Hoax, dan fitnah.

Kritik pemerintah silakan, demo silakan, tapi hendaknya konstruktif dan elegan sebagai rakyat yang memberikan mandat! Bukan sebagai gerombolan oknum-oknum yang ingin berkuasa dengan cara cara yang tidak konstitusional.

Selamat datang New Normal dengan tetap mengikuti protokol covid, insha Allah kita akan lepas landas dengan keselamatan maksimal.

Irma Suryani Chaniago
Ketua Umum Gemuruh Nasdem

TINGGALKAN KOMENTAR

Loading...

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.