OUR NETWORK

Dandhy ‘Sexy Killer’ Isi Workshop Festival Film Universitas Nasional

Ratusan mahasiswa dan pelajar memadati ruang aula Blok 1 Universitas Nasional Jakarta, untuk mengikuti kegiatan Workshop dan Festival Film Universitas Nasional 2019 (28/10), yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Sutradara Film Dokumenter “The Sexy Killers” Dhandy Dwi Laksono saat memberikan workshop, usai menonton sebagian karya peserta, yang dihimpun panitia dari mahasiswa IISP, Universitas Moestopo, Unindra, USNI, UNAS sendiri dan beberapa kampus lainnya, memberikan apresiasinya yang tinggi.

“Karya film dokumenter mahasiswa bagus, memang karya dokumenter harus hadir di saat karya jurnalistik dibatasi” ungkap penulis buku Jurnalisme Investigasi itu.

Kegiatan ini, bukan saja menghadirkan sutradara film dokumenter, namun sutradara film layar lebar, David Poernomo juga hadir menyemangati 400 pelajar dari 40 SMA dan SMK se-Jabodetabek, dalam produksi film

“Senias muda, memang harus dilatih dari sejak dibangku SMA, agar ketika lulus, sudah tahu akan lanjut studinya ke bidang apa” ungkap spesialis sound enjenering film horor itu.

Pemenang kategori aktris peran wanita utama terbaik festival film Unas 2019, Olivia dari SMAN 68 Jakarta terharu bisa memenangkan salah satu kategori lomba.

“Senang bisa menang, kalo bukan karena pelatihan dari guru-guru di sekolah mungkin gak menang, terima kasih bapak ibu guru”, kata finalis lomba seni siswa FLS2N DKI tahun 2019 itu.

Pihak kampus, mengatakan kegiatan workshop dan festival film ini akan dilaksanakan rutin di setiap tahunnya.

“Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin, di UNAS di setiap Dies Natalis UNAS, semoga bisa jadi penyalur hobi dan bakat siswa dan mahasiswa” ungkap Dr. Zainul Djumaddin, Wakil Rektor bidang kemahasiswaan Universitas Nasional. [ufb]

Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Loading...

Hey there!

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…