OUR NETWORK

Para Investor Baru Mau Investasi Tahun Depan

Ilustrasi investasi properti di Aceh/ANTARA FOTO/Irwannsyah Putra
Ilustrasi investasi properti di Aceh/ANTARA FOTO/Irwannsyah Putra

Sebanyak 90 persen investor berencana mempertahankan atau meningkatkan jumlah investasi mereka dalam 12 bulan ke depan. Prosentase ini didapat setelah perusahaan manajemen aset Schroeders mengadakan kajian terkait potensi positif investasi di Indonesia.

“Kami yakin tantangan pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini tak akan meluluhkan niat investor dalam berinvestasi,” kata CEO Schroders Indonesia Michael Tjoajadi dalam sebuah pernyataan di Jakarta, Rabu.

Survei tren investasi yang dilakukan Schroeders itu juga menemukan bahwa jumlah tesrebut naik dari hanya 71 persen investor yang mengemukakan hal serupa pada survey yang sama tahun sebelumnya.

Survey itu juga mengungkapkan bahwa tiga perempat atau 75 persen investor akan menambah jumlah yang telah diinvestasikan oleh mereka. “Sedangkan 79 persen mengatakan, mereka lebih yakin terhadap potensi investasi di tahun ini,” katanya.

Schroders Global Investment Trend Survey adalah survei yang dilakukan oleh Research Plus Ltd ini bertujuan untuk melihat perilaku investasi terkait tingkat kepercayaan diri, risk appetite, perilaku keuangan, dan pendekatan investasi para investor.(ANTARA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Loading...

Hey there!

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Close
of

Processing files…